5 Alasan Kenapa UPVC Cocok Untuk Iklim Indonesia

Standard Untuk Ketahanan 4 Musim

UPVC merupakan salah satu produk yang diciptakan setelah melalui riset yang cukup panjang, produk ini mulai di kembangkan sejak tahun 80-an. Berdasarkan visitpanels.co.uk UPVC saat ini telah melalui beberapa transformasi dari tahun ke tahun melalui beberapa inovasi menggunakan bahan material yang dapat menunjang ketahanan dan daya tahan yang cukup lama. Tak heran akhir akhir ini UPVC sangat cocok untuk konsumen yang ingin desain yang mewah tanpa harus memusingkan daya tahan, biaya perawatan dan ketahanan dengan iklim Indonesia yang memiliki tingkat kelembapan yang cukup tinggi.

Bebas Korosi

Indonesia merupakan salah satu negara kepulan terbesar yang ada didunia, berbicara mengenai kepulauan hal ini tak lepas dari pantai. Pantai atau pesisir merupakan salah satu titik yang paling rentan pada suatu daerah yang dapat menyebabkan korosi. Korosi atau karat merupakan momok yang sangat menakutkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang tinggal di pesisir pantai. Hal ini juga ada kaitan dengan penggunaan kayu sebagai bahan baku kusen rumah ditepi laut. Kayu memiliki kelemahan yaitu pada bagian konstruksi dengan mudah dipengaruhi oleh cuaca. Oleh karena itu UPVC sangat cocok untuk daerah pesisir karena UPVC telah di lapisi oleh anti-ultraviolet. UPVC juga memiliki ketahanan, dengan sistem reinforcement structure. UPVC ini terdapat sebuah besi yang telah dilapisi anti karat untuk menunjang kekuatan dari UPVC in

Aluminiun_Window_Corrosion-01
www.windowcleaners.net.au

Reduksi Suara

Indonesia dikenal dengan tingkat kepadatan penduduk yang cukup tinggi, terutama di daerah D.K.I Jakarta. Berdasarkan data yang di himpun oleh BPS(Badan Pusat Statistik) D.K.I Jakarta memiliki kepadatan penduduk 15.764 orang per kilometer persegi. Ini berbanding lurus dengan tingkat kebisingan yang timbul. Karena dua faktor tersebut Schuller UPVC berinovasi untuk menjawab tantangan masyarakat selama ini yang butuh ruangan yang dapat mereduksi dengan baik. Dengan teknologi double seal yang terdapat pada setiap produk UPVC. Maka suara dari hujan ataupun lingkungan sekitar dapat di reduksi oleh UPVC, bahkan sampai 30 desibel. Hal ini  dapat menciptakan kenyaman bagi pemilik rumah.

Hemat Energi

Pada beberapa tahun ini kepedulian akan lingkungan meningkat dengan drastis, baik masyarakat ataupun pemerentah. Berbicara mengenai kepedulian lingkungan hal ini ada kaitan erat dengan penghematan energi. Penghematan energi merupakan salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk menunjang akan kepedulian lingkungan. Contoh ketika penggunaan AC pada sebuah ruangan. AC akan berkerja dengan keras untuk mencapai suhu optimal apabila kusen kehilangan daya tahan untuk menjaga suhu pada sebuah ruangan. Oleh karena itu akan menguras daya penggunaan listrik. UPVC hadir menggunakan teknologi mutakhir dalam proses perancangannya. UPVC tidak memilki pori pori seperti kayu sehingga dapat menjaga suhu dalam ruangan selalu stabil sehingga membuat AC bekerja secara optimal dan tidak membutuhkan daya yang besar.

9
Klik gambar diatas untuk menghubungi kami

Bebas Rayap atau Jamur

Rayap merupakan momok yang sangat menakutkan bagi sebagian orang, karena rayap dengan mudah dapat merusak sebuah struktur bangunan yang terbuat dari kayu. Rayap juga menimbulkan kotoran dan debu yang cukup menganggu. Untuk menjawab tantangan tersebut UPVC hadir dengan bahan dan material yang khusus agar tahan akan gangguan rayap dan dapat memperpanjang umur sebuah konstruksi kusen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *