Desain Daun Jendela UPVC

Jendela merupakan salah satu aspek penting yang terdapat pada sebuah ruangan, jendela dapat memberikan sirkulasi udara dan cahaya matahari untuk bagian dalam rumah, sehingga rumah akan terasa aman dan nyaman. Pada beberapa waktu belakangan ini jendela sudah mengalami begitu banyak perubahan model dan desain, bahkan saat ini jenis jendela konvensional mulai di tinggalkan karena begitu banyak kekurangan. 

Sebagai salah satu material kusen terbaik untuk jendela, uPVC menawarkan begitu banyak model jendela untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen. Dengan begitu banyak keunggulan yang di tawarkan uPVC, salah satunya adalah kemudahan dalam pengoperasian dan tahan lama. Maka kini uPVC memiliki tempat di hati sebagian masyarakat yang telah menggunakannya.

Berikut Adalah Jenis Jenis Daun Jendela uPVC

1. Jendela Jungkit

Desain jendela ini sangat sederhana, cara pengoperasiannya juga sangat simpel, dengan mendorong jendela ke bagian luar akan memberikan anda sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Teknologi yang ada pada jendela ini adalah friction yang dapat memudahkan anda ketika membuka atau menutup jendela ini.

2. Jendela Sliding

Pada jendela ini menggukan rel pada bagian bawah kusen, rel ini memiliki kemudahan dalam di operasikan, sehingga daun pintu tidak bergoyang ketika di operasikan. 

Daun jendela model ini sangat sempurna digunakan pada ruangan yang tidak memiliki bukaan yang maksimal atau ruang yang terbatas. Kemudian pada daun ini juga telah di tambahkan besi galvanis yang dapat memperkokoh struktur daun jendela sliding ini.

3. Jendela Swing

Model jendela ini merupakan salah satu favorit. Dengan bukaan yang luas akan memberikan anda sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Daun jendela ini juga menggunakan friction sehingga akan memudahkan anda dalam mengoperasikannya. Biasannya daun jendela ini digunakan pada ruangan keluarga, sehingga view dari dalam ruangan akan memberikan suasana yang nyaman.

Jendela UPVC
Jendela uPVC

4. Jendela Sudut

Untuk jendela sudut merupakan salah satu model jendela yang sering digunakan, apabila rumah anda berada di hook, sehingga jendela sudut akan memberikan pandangan yang luas dari berbagai sisi. Umumnya jendela ini sering digunakan pada bagian kamar utama, untuk mendaptkan pencahayaan yang baik sehingga akan memberikan kesan kamar yang nyaman.

Keunggulan Jendela uPVC

1. Bebas Serangan Rayap

Salah satu keunggulan uPVC adalah anda tidak akan menjumpai rayap yang mampu menembus lapisan uPVC. Rayap secara perlahan mampu merusak struktur pada sebuah kusen, sehingga kekuatannya akan berkurang secara maksimal.

2. Mudah Dalam Perawatan

Keunggalan lain dari uPVC adalah kemudahan dalam melakukan perawatan sehingga, anda tidak akan memerlukan alat alat khusus. Anda hanya perlu air hangat dan 2 kain lap bersih. Dan dalam beberapa saat tampilan kusen anda akan terlihat seperti baru lagi.

3. Tidak Ada Perubahan Struktur Kusen Untuk Pemakaian Jangka Panjang

uPVC memiliki keunggulan yaitu dapat terus konsisten menjaga kekuatan kusen, sehingga untuk pemakaian jangka panjang, akan memberikan anda rasa nyaman tanpa harus takut terkena masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *