Mengenal Lebih Jauh UPVC

Material konstruksi, terlebih kusen jadi salah satu bagian yang pula sama berartinya dengan material konstruksi lain. Kusen yang bermutu pasti saja bisa dilihat dari material ataupun bahan yang dipakai. Banyak ada bermacam bahan buat kusen semacam kayu serta pula alumunium.

Bahan material kusen selalu berkembang, salah satu nya adalah UPVC. Pada saat ini mulai di minati sebagai material kusen. Material ini ialah turunan dari PVC yang ialah bahan pipa dan paralon. UPVC( Unplasticized Poly Vinyl Chloride) merupakan suatu material yang kandungan plastiknya sudah menurun dengan proses tertentu sehingga lebih lentur.

Material uPVC ini mempunyai banyak keunggulan dibanding dengan material yang lain. Sebab kusen dengan material uPVC ini mempunyai bahan dasar polivinil chloride yang telah melalui proses unplasticized sehingga sifat plastik nya akan berkurang jauh, kemudian material ini juga jadi lebih kokoh daripada material PVC. Material ini bisa kamu anda gunakan sebagai pintu kamar maupun jenis pintu lain. Buat bagian dari kusen ini terdapat rangka yang berbentuk besi galvanis ataupun baja, sehingga ketahanan untuk pemakaian jangka panjang cuaca, korosi dan serangan rayap.

Detail UPVC

Jendela UPVC
Kusen UPVC

1. Kualitas UPVC Dibanding Material Lain

Kusen alumunium bukan barang asing lagi di dunia konstruksi, material ini sudah sejak lama di kembangkan sebagai pengganti kusen kayu. Alumunium juga ramah terhadap lingkungan karena bahan nya mudah di daur ulang. Lalu material ini memiliki lapisan anti karat, sehingga masa pakai yang cukup panjang. Namun material alumunium ini memiliki beberapa kelemahan, salah satunya adalah desain yang tidak innovatif. Komponen penyusun material ini juga telah tercipta dengan standar yang sesuai buat rumah kamu yang bergaya minimalis serta kurang sesuai buat rumah klasik. Berikutnya, pemasangan material aluminium buat kusen serta pula pintu tercantum lebih rumit serta susah. Untuk pemasangan yang salah, dapat merusak konstruksi dari  aluminium serta menjadikan material ini hendak tidak bisa terpakai lagi. Jadi, pemasangannya wajib betul- betul hati- hati.

2. Tampilan Lebih Menarik

Pemakaian kusen uPVC pada hunian anda tentu akan menambah karakater rumah anda menjadi lebih elok serta elegan. Dengan sifat UPVC yang sangat mudah di bentuk menyesuaikan kebutuhan anda, selanjutnya kesan yang Kamu mau dari hunian Kamu dapat Kamu tampilkan melalui bermacam aksesoris pada UPVC rumah, seperti yang terdapat pada jendela serta pintu yang memakai kusen uPVC ini. Pemesanan buat dimensi kusen pada jendela dan kusen pada pintu bisa dengan gampang buat disesuaikan. Itu sebabnya model dari kusen uPVC jauh lebih bermacam- macam daripada kusen alumunium. Apalagi model jendela dengan kusen uPVC bisa terbuat dalam wujud yang melingkar apalagi melengkung sekalipun.

Walaupun harga dari kusen aluminium lebih rendah dari kusen uPVC, tetapi kusen uPVC mempunyai lebih banyak kelebihan. Untuk Kamu yang malas buat melaksanakan perawatan kusen juga, Kamu dapat dengan gampang melaksanakan perawatan kusen uPVC alasannya metode mensterilkan kusen ini lumayan di lap dengan air ataupun dapat di tambahkan dengan sedikit pembersih kaca. Dengan seluruh kelebihan tersebut normal saja rasanya bila kusen uPVC mempunyai harga yang lebih besar bila membandingkannya dengan kusen aluminium.

3. Keamanan Maksimal

Dengan kekuatan material kusen yang telah di lengkapi dengan besi galvanis pada bagian dalamnya akan memberikan anda kenyaman ekstra ketika berada didalam ruangan. Pada bagian pintu UPVC dilengkapi dengan sistem penguncian multi point lock, yang artinya pintu anda dapat mengunci 4 titik dalam satu kesempatan. Karakteristik UPVC memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga tidak akan mudah di congkel oleh maling. UPVC juga dapat dengan mudah di kombinasikan dengan panel ataupun kaca, sehingga akan memudahkan anda menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *